Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:30 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Harapan Dan Persepsi Konsumen Terhadap Dimensi Website Hotel Bintang Lima Di Surabaya  
Oleh: Febrianti, Evi ; Setyawan, Iwan Eko ; Sienny, Thio
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 2 (Jan. 2007), page 102-113.
Topik: harapan; persepsi; konsumen; website; hotel bintang lima; expectation; perception; customers; website; five stars hotel
Fulltext: HOT07030205.pdf (84.86KB)
Isi artikelInternet dan website merupakan sarana pemasaran tanpa batasan geografis dan waktu. Penyedia website hotel dituntut mampu menyediakan website dengan isi yang sesuai kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan mengukur perbedaan antara harapan dan persepsi konsumen terhadap dimensi website hotel bintang lima di Surabaya, yaitu informasi fasilitas, informasi customer contact, informasi reservasi, informasi area sekeliling hotel, dan manajemen website. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat gap antara harapan dan persepsi konsumen terhadap dimensi website hotel bintang lima di Surabaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)