Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:56 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Penilaian Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Coffee Shops Di Surabaya  
Oleh: Widjaja, Maya ; Wijaya, Serli ; Jokom, Regina
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 2 (Jan. 2007), page 89-101.
Topik: kesadaran merek; asosiasi merek; kesan kualitas; loyalitas merek; coffee shop; brand awareness; brand association; perceived quality; brand loyalty
Fulltext: HOT07030204.pdf (107.85KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk mengukur ekuitas merek empat coffee shops di Surabaya, yaitu Excelso, DOME, Starbucks dan Coffee Bean & Tea Leaf. Ekuitas merek diukur berdasarkan 4 variabel dari Aaker yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek. Hasil penelitian terungkap bahwa Starbucks merupakan coffee shop yang kesadaran mereknya paling banyak diingat oleh responden, diasosiasikan paling positif dan loyalitas mereknya paling tinggi. Sedangkan Excelso merupakan coffee shop dengan kesan kualitas paling baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)