Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:31 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Kualitas Layanan Trainee Program Manajemen Pehotelan Universitas Kristen Petra Pada Industri hotel Berbintang Lima Di Surabaya  
Oleh: Andreani, Fransisca
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 2 (Jan. 2007), page 57-69.
Topik: kualitas layanan; trainee; harapan; kepuasan; service attributes; trainee; expectations; satisfaction
Fulltext: HOT07030201.pdf (94.13KB)
Isi artikelKualitas layanan sangat penting dalam industri jasa. Oleh karena itu atribut/elemen kualitas layanan harus sesuai dengan jenis industri layanan yang mempunyai karakteristik yang berbeda satu dengan yang lain. Trainee Program Manajemen Perhotelan Universitas Kristen Petra merupakan penyedia jasa yang menyampaikan layanan yang dinilai berdasarkan ke-13 aribut kualitas layanan (dependability, attendance, attitude, personality, initiative, quantity, adaptability, discipline, quality, job knowledge, grooming, leadership, organizing). Hasil penelitian menunjukkan secara keseluruhan kualitas layanan yang disampaikan oleh trainee sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh industri hotel berbintang lima di Surabaya sehingga mampu memberikan kepuasan pada pihak industri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)