Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:37 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pasar Pelanggan Pria Produk Facial Wash Di Kota Surabaya  
Oleh: Sondang Kunto, Yohanes ; Khoe, Inggried Kurniawan
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Pemasaran vol. 2 no. 1 (Apr. 2007), page 21-30.
Topik: facial wash; metroseksual; pria rata-rata; pria konservatif; CHAID; metrosexual; moderate men; conservative men
Fulltext: MAR07020103.pdf (178.2KB)
Isi artikelPada perkembangannya, tidak hanya pria metroseksual saja yang menggunakan produk kosmetik khusus pria. Kaum pria umumnya juga mulai mempergunakannya. Salah satu produk kosmetik yang dominan adalah facial wash khusus pria. Secara psikografis, kaum pria terdiri atas segmen pria metroseksual (13%), pria rata-rata (29%), dan pria konservatif (58%). Perbandingan persentase segmen antara user dan non-user mengindikasikan bahwa keputusan penggunaan facial wash telah diterima oleh semua segmen psikografis. Analisis CHAID menemukan bahwa atribut kemampuan facial wash untuk melembutkan wajah dan dibuat khusus untuk pria berkaitan erat dengan kepuasan. Kedua atribut tersebut tergolong under service, sehingga pengelolaan yang salah dari produsen facial wash dapat memberi kesempatan kepada merek baru untuk meramaikan pasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)