Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:12 WIB
Detail
ArtikelRelationship Effort Dan Kualitas Layanan Sebagai Strategi Penguat Relationship Outcomes (Sebuah Tinjauan Konseptual dalam Bisnis Ritel Modern di Indonesia)  
Oleh: Utami, Christina Widya
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 1 (Apr. 2006), page 22-34.
Topik: relationship marketing; bisnis eceran; upaya relasional; kualitas layanan; hasil relasional; customer relationship marketing; retail business; relationship effort; service quality; relationship outcomes
Fulltext: MAR06010203.pdf (198.54KB)
Isi artikelArtikel ini berfokus pada dampak dari upaya relasional ( surat langsung, perlakuan preferensi personal dan balas jasa) dan kualitas layanan yang dilakukan seorang pengecer dalam bisnis eceran untuk menghasilkan pemasaran relasional yang kuat. Pada hubungan business to customer(BTC)dan pengembangan model teori perspektif konsumen. Terdapat dua perbedan perspektif: Psykologis dan perilaku di dalam pemasaran relasional. Hasil dari psikologis adalah kepercayaan, komitmen dan kepuasan. Efek dari upaya relasional dan kualitas layanan dapat memberikan masukan dalam meningkatkan kekuatan pemasaran relasional dalam bisnis eceran melalui relationship yang aman diantara pembeli dan penjual.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)