Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:55 WIB
Detail
ArtikelPenilaian Kelompok Kritis Terhadap Sosialisasi INPRES No.10. Tahun 2005 (Suatu Tinjauan dari Sudut Pemasaran Sosial)  
Oleh: Semuel, Hatane ; Foedjiawati
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 1 (Apr. 2006), page 1-12.
Topik: inpres; kebijakan publik; kepercayaan; evaluasi; sikap; inpres; public policy; trust; evaluation; attitude
Fulltext: MAR06010101.pdf (279.22KB)
Isi artikelIntervensi pemerintah dalam membuat kebijakan publik melalui Inpres No.10. Tahun 2005, dengan pola regulasi, edukasi konsumen, dan insentif, mendapat penilaian yang beragam dari kelompok kritis (mahasiswa, professional, dan masyarakat umum). Penilaian intervensi pola edukasi konsumen dan insentif mendapat nilai positip dari setiap kelompok, dibandingkan dengan pola regulasi. Terdapat pengaruh positip antara kepercayaan, dan evaluasi dari ketiga pola terhadap perubahan sikap konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)