Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:35 WIB
Detail
ArtikelHubungan antara penalaran, sikap terhadap prosedur penyusunan (konstruksi) tes, pengetahuan evaluasi dengan kualitas tes buatan guru (survei pada guru sltp di jakarta).  
Oleh: Kusdiwelirawan, A.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 25 no. 277 (Oct. 2008), page 23.
Topik: Penalaran; Sikap Terhadap Prosedur Penyusunan (Konstruksi) Tes; Kualitas Tes Buatan Guru
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.27
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W36
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelEvaluation is one step in teaching-learning process, and the quality of the test as the intrument influences the quality of the evaluation. The objective of this research is to study relationship between Reasoning, attitude toward Test Procedure in Construction, and the Evaluation Knowledge, with the Quality of Teachers-made test. The survey was conducted at Bahasa Indonesia teachers of SLTP in DKI Jakarta with 60 respondents selected by simple random sampling.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)