Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Harapan Dan Persepsi Penumpang Terhadap Kualitas Makanan Yang Disediakan Oleh Maskapai Penerbangan Domestik Di Indonesia
Oleh:
Tantrisna, Christine
;
Prawitasari, Kanya
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 2 no. 1 (Mar. 2006)
,
page 36-46.
Topik:
harapan
;
persepsi
;
kualitas makanan
;
maskapai penerbangan domestik
;
indonesia
;
expectation
;
perception
;
food quality
;
domestic airlines
;
indonesia
Fulltext:
HOT06020105.pdf
(326.11KB)
Isi artikel
Penumpang pesawat terbang memiliki harapan tertentu terhadap maskapai penerbangan yang digunakan, salah satunya dari segi kualitas makanan yang disediakan selama penerbangan. Apa yang penumpang terima belum tentu sesuai dengan apa yang diharapkan. Penelitian ini mengukur perbedaan harapan dan persepsi penumpang terhadap kualitas makanan berdasarkan 7 variabel yaitu: warna, penampilan, bentuk, tekstur, aroma, tingkat kematangan, dan rasa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada gap yang signifikan antara harapan dan persepsi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)