Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:03 WIB
Detail
ArtikelAnalisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemberian Tip Oleh Pelanggan Asing Pada Metode Self Service Di Starbucks Coffee Discovery Mall-Bali Dan Metode Table Service Di The Wave Coffee Bar-Bali  
Oleh: Mandias, Rosilia ; Kristanti, Monika
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 2 no. 1 (Mar. 2006), page 27-35.
Topik: tip; self service; table service; starbucks coffee discovery mall-bali; the wave coffee bar-bali; tip; self-service; table service; starbucks coffee discovery mall; the wave coffee bar
Fulltext: HOT06020104.pdf (229.63KB)
Isi artikelTip diberikan oleh pelanggan domestik maupun mancanegara kepada waiter di suatu restoran atau kafe. Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan, khususnya customer asing dalam memberikan tip di Starbucks Coffee Discovery Mall dan The Wave Coffee Bar Bali, dimana kedua kafe tersebut menerapkan metode servis yang berbeda, self-service dan table service, maka dilakukan wawancara terhadap para pelanggan asing. Didapatkan hasil bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi pemberian tip adalah kualitas servis, keramahan karyawan, dan mood pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)