Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pentingnya Karyawan Dalam Pembentukan Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Jasa: (Suatu Kajian Dan Proposisi)
Oleh:
Djati, S. Pantja
;
Ferrinadewi, Erna
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 6 no. 2 (Sep. 2004)
,
page 114 - 122.
Topik:
jasa
;
karyawan
;
kepercayaan
;
service
;
employee
;
trust
Fulltext:
MAN04060203.pdf
(51.12KB)
Isi artikel
Karyawan memiliki peran yang penting bagi keberhasilan organisasi. Organisasi yang berhasil adalah organisasi yang mampu memenuhi harapan konsumen. Namun bagaimana konsumen akan mempercayakan segala harapannya pada organisasi jasa masih menjadi pertanyaan yang menarik untuk dijawab. Berbagai riset trdahulu membuktikan bahwa kepercayaan merupakan kunci untuk mempertahankan hubungan jangka panjang antara organisasi dengan konsumen. Dalam kajian ini kami memproposisikan bahwa dimensi karyawan berperan dalam membentuk kepercayaan konsumen trhadap organisasi khususnya dalam bidang jasa.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)