Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:48 WIB
Detail
ArtikelPemilihan Strategi Penjualan Dengan Penambahan Fasilitas Umum Di Perumahan “GCA” Berkaitan Dengan Keputusan Investasi  
Oleh: Anastasia, Njo ; Herlimus, Veronika S. ; Yuono, Liniwati
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 3 no. 2 (Sep. 2001), page 113 - 120.
Topik: strategi penjualan; penambahan fasilitas; analisa investasi; sales strategy; added facilities; investment analysis
Fulltext: MAN01030204.pdf (31.94KB)
Isi artikelStrategi alternatif dalam penjualan rumah RS dan RSS adalah menambah fasilitas umum sehingga konsumen memiliki kenyamanan dalam menempati rumah tersebut. Penambahan fasilitas umum yang ditawarkan pada konsumen adalah fasilitas tempat ibadah, sekolah, atau klinik di perumahan “GCA”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi penjualan dengan penambahan fasilitas umum pada pembangunan RS dan RSS di perumahan “GCA” untuk penentuan tingkat pengembalian investasi yang lebih besar dari sebelumnya. Analisa yang digunakan adalah analisa mean, dan analisa arus kas untuk mengetahui tingkat pengembalian masing-masing alternatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa penambahan fasilitas klinik dapat meningkatkan pengembalian investasi bagi PT. GPCL, dengan NPV Rp. 359.897.251 dan IRR 13,3%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)