Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:45 WIB
Detail
ArtikelBudaya dan Behavior Intention Mahasiswa Dalam Menilai Service Quality Universitas Kristen Petra  
Oleh: Japarianto, Edwin
Jenis: Article from Journal
Dalam koleksi: Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 1 (Apr. 2006), page 44-52.
Topik: Budaya; Behavioral Intention; Kwalitas Layanan; Culture; Behavioral Intention; Service Quality
Fulltext: MAR06010105.pdf (264.52KB)
Isi artikelPenelitian ini mencoba untuk menjelaskan hubungan budaya dan behavioral intention mahasiswa Universitas Kristen Petra (UK Petra) dalam menilai kualitas layanan jasa bidang akademik UK Petra. Budaya ditinjau dari Power Distance, Uncertenty Avoidance, Indivduialism, Masculinity dan Time Orientation. Behavioral Intention ditinjau dari Loyalty, Propensity to Switch, Pay More, External Response dan Internal Response sedangkan kualitas layanan ditinjau dari tangible, Responsiveness, Reliability, Emphaty and Assurance. Menggunakan Path Analysis, hasil penelitian menunjukkan kwalias layanan dapat dinilai melalui behavioral Intention sedangkan budaya tidak signifikan sebagai dasar penilaian karena cenderung seragam.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)