Anda belum login :: 28 Nov 2024 03:47 WIB
Detail
ArtikelKajian Bisnis Franchise Makanan di Indonesia  
Oleh: Astuti, Dewi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 7 no. 1 (Mar. 2005), page 83-98.
Topik: franchise; studi pemasaran; studi keuangan; Franchise; Marketing studies; Financial studies
Fulltext: MAN05070106.pdf (208.81KB)
Isi artikelBisnis franchise makanan di Indonesia berkembang dengan cepat. Beberapa faktor yang mendorong pertumbuhannya adalah ciri-ciri dari franchise itu sendiri , meningkatnya daya beli, tersedianya sumber daya dengan keahlian yang dibutuhkan, return on investment yang tinggi serta faktor internal seperti motivasi, kepribadian yang terbuka serta perubahan gaya hidup
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)