Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:54 WIB
Detail
ArtikelMembangun Service Quality untuk Mencapai Kepuasan Konsumen di Industri Hospitality  
Oleh: Thio, Sienny
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 3 no. 1 (Mar. 2001), page 61 - 71.
Topik: hospitality; service quality; ekspektasi; kepuasan; penyedia jasa; hospitality; service quality; expectations; satisfactions; service providers
Fulltext: MAN01030105.pdf (118.14KB)
Isi artikelService Quality sangat dibutuhkan terutama di industri hospitality mengingat konsumen yang mempunyai ekspektasi yang selalu ingin dipenuhi dan dipuaskan. Konsumen selalu mengharapkan untuk mendapatkan service yang maksimal dari para penyedia jasa dalam hal ingin diperlakukan secara professional, dan diperlakukan sebagai individu yang unik. Tulisan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran yang lebih jauh mengenai service quality yang dapat dibangun dan dilakukan oleh para penyedia jasa yang diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumen yang pada akhirnya dapat memuaskan eksternal konsumen maupun internal konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)