Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:30 WIB
Detail
ArtikelTrading Houses: Promote, Develop and Expand Indonesian Cooperatives and Small Medium Enterprises  
Oleh: Gautama S., Idris
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 6 no. 1 (Mar. 2007), page 24-30.
Topik: Trading House; Cooperatives; SMEs
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerusahaan lokal Indonesia dan Small and Medium Enterprises (SMEs) harus dipromosikan, dikembangkan dan diperluas, dengan alasan bahwa perusahaan tersebut dan SMEs dikenal sebagai faktor penting dalam perekonomian Indonesia. Hal ini dibuktikan pada tahun 1998, ketika krisis multi dimensi menghantam Indonesia, terlihat banyak perusahaan besar yang jatuh, tetapi perusahaan lokal Indonesia dan SMEs dapat bertahan. Pada paper ini bermaksud untuk meneliti kelemahan perusahaan lokal dan SMEs dalam rangka pengembangan dan perluasan usahanya. Banyak alasan yang terungkap dan cara penanggulangan alasan tersebut ada dijelaskan. Salah satu jawabannya adalah trading House. Mengapa dan bagaimana trading houses dapat membantu perusahaan lokal Indonesia dan SMEs dalam rangka pengembangan dan perluasannya serta bagaimana menggunakan trading house dalam jaringan perusahaan dan SMEs untuk bisnis global akan dijelaskan. Kisah sukses dari negara berkembang yang membuat trading houses dapat berkontribusi untuk mengembangkan dan memperluas SMEs di negaranya akan ditunjukkan dalam skema bagaimana peranan trading houses dapat berkontribusi di tiap negara. Beberapa pendapat dan kesimpulan ada disampaikan pada akhir paper ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)