Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:39 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Pada Clark Hatch Gym Cabang Sudirman
Bibliografi
Author: Yuliana ; HAndoyo, Inawaty (Advisor)
Topik: Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yuliana's Undergraduate Theses.pdf (249.43KB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3377
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Audit manajemen atas fungsi customer service pada Clark Hatch Gym Cabang Sudirman dilaksanakan untuk menilai apakah pelaksanaan fungsi layanan atau customer service pada Clark Hatch Gym Cabang Sudirman sudah efektif dan efisien. Untuk menilai pelaksanaan fungsi layanan
tersebut maka penulis membuat kerangka audit manajemen, yaitu (1).menilai penentuan tujuan/sasaran (2).mengkaji proses perencanaan
(3).mengevaluasi proses organisasi (4). menganalisis proses pengendalian. Untuk menguji hasil yang telah dicapai dalam kegiatan
fungsi layanan maka penulis melakukan tiga cara yaitu, dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 anggota Clark Hatch Gym Cabang Sudirman, melakukan pengamatan mistery shopping dan comparison shopping pada tempat fitness pesaing yaitu tempat fitness Fit by Beat cabang Setia Budi dan Celebrity fitness cabang Permata Hijau.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan fungsi layanan pada Clark Hatch Gym Cabang Sudirman sudah cukup efektif dan
efisien. Clark Hatch Gym Cabang Sudirman sudah memiliki tujuan dan sasaran untuk fungsi layanannya, juga memiliki perencanaan, organisasi,
dan pengendalian yang memadai. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, peneliti mengidentifikasi
beberapa masalah dan memberikan saran yang dapat digunakan sebagai masukan dalam memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada yaitu, (1) Sebaiknya Clark Hatch Gym Cabang Sudirman membuat unit kerja khusus
yang bertangggung jawab atas kualitas kegiatan customer servicenya. (2).Dalam menyusun standar layanan, hendaknya dapat digunakan lima
aspek dimensi kualitas pelayanan. (3). Clark Hatch Gym Cabang Sudirman harus selalu memperbaharui alat-alat fitnessnya sesuai dengan
perkembangan teknologi. (4). Pihak manajemen Clark Hatch Gym Cabang Sudirman perlu lebih aktif untuk memantau atau mencari informasi secara
langsung tentang kualitas layanan dari tempat fitness pesaing, ini dapat dilakukan dengan melakukan comparison shopping.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)