Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:10 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Pelayanan Klaim Dalam Memuaskan Nasabah Pada PT Asuransi Raya
Bibliografi
Author: KUSUMA, ORIZA PERDANA ; Paino, Ciwi (Advisor)
Topik: Audit Manajemen atas fungsi Pelayanan Klaim
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Oriza Perdana Kusuma's Undergraduate Theses.pdf (272.61KB; 42 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3376
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam persaingan yang semakin ketat, setiap perusahaan asuransi harus menyadari sepenuhnya bahwa pelayanan yang baik dan memuaskan
merupakan salah satu kunci sukses dalam dunia usaha, khususnya dalam bidang jasa asuransi. Salah satu pelayanan yang sangat berkaitan langsung dengan nasabah asuransi adalah pelayanan klaim. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kualitas pelayanan klaim di
PT Asuransi Raya dikaitkan dengan kepuasan nasabah, mengevaluasi variabel-variabel yang menentukan kepuasan nasabah. Berdasarkan dari
hasil penelitian, penulis menyimpulkan bahwa proses pelayanan klaim dalam memuaskan nasabah pada PT Asuransi Raya telah berjalan cukup baik namun masih terdapat beberapa kelemahan. Oleh karena itu, penulis juga memberikan masukan atau saran untuk perbaikan pelayanan klaim di PT Asuransi Raya sehingga dapat lebih meningkatkan kepuasan nasabahnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)