Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:45 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service Pada PT Bank Central Asia Tbk
Bibliografi
Author: Carolina, Vernia (Advisor); Darminto, Dwi Prastowo (Advisor)
Topik: Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vernia Carolina's Undergraduate Theses.pdf (924.9KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3360
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pelayanan konsumen (customer service) merupakan fungsi yang penting dalam sebuah perusahaan. Sebab, pelayanan konsumen (customer service) ini membentuk citra perusahaan di mata nasabah maupun calon nasabah. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjalankan fungsi customer service secara efisien dan efektif. Audit manajemen atas fungsi customer service sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan.
Audit manajemen atas fungsi customer service pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Kramat Jaya dilakukan dengan mengumpulkan data baik dari hasil wawancara, observasi atas aktivitas harian divisi customer service, maupun kuesioner. Hasil yang diperoleh adalah fakta bahwa sistem pengendalian intern yang ditetapkan oleh perusahaan mampu mendukung kelancaran kegiatan operasional perusahaan, dan layanan jasa yang diberikan mampu mengakomodasi kebutuhan nasabah.
Penulis menyimpulkan PT Bank Central Asia Tbk Cabang Kramat Jaya sudah berada dalam kondisi yang cukup efisien dan efektif, walaupun masih terdapat beberapa kelemahan yang harus diperbaiki agar PT Bank Central Asia Tbk Cabang Kramat Jaya dapat beroperasi lebih efektif dan efisien.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)