Anda belum login :: 19 Feb 2025 00:25 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Fungsi Customer Service pada Hotel Grand Hyatt Jakarta
Bibliografi
Author: CYNTHIAWATI ; DWI PRASTOWO DARMINTO (Advisor)
Topik: audit manajemen; customer service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cynthiawati's Undergraduate Theses.pdf (219.37KB; 150 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3319
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam bidang perhotelan, kepuasan pelanggan menjadi kunci utama untuk memenangkan persaingan. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi dari pelaksanaan fungsi customer service yang diterapkan pada hotel Grand Hyatt Jakarta terutama bagi para Guest Service Officer-nya (GSO).
Metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah mengadakan wawancara dengan pihak manajemen hotel serta menggunakan Internal Control Questionaire (ICQ) untuk mendapat gambaran umum mengenai pelaksanaan fungsi customer service khususnya GSO. Selain itu juga dilakukan uji ketaatan (compliance test) atas hasil kuesioner tersebut, serta melakukan observasi untuk mengetahui efektifitas dan efisiensi para GSO-nya.
Berdasarkan data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa secara umum fungsi customer service khususnya GSO telah dilaksanakan cukup efektif dan efisien. Namun masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. Satu diantaranya adalah belum adanya suatu standar prosedur pelayanan yang simpatik agar dapat memudahkan kerja karyawan. Selain itu dapat juga digunakan sebagai standar untuk mengukur kinerja karyawan yang bersangkutan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)