Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:40 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen atas Fungsi Customer Service pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Sudirman
Bibliografi
Author: PUTRI, AMBAR ARUM NARWASTU ; DWI PRASTOWO DARMINTO (Advisor)
Topik: Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ambar Arum Narwastu's Undergraduate Theses.pdf (511.4KB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3298
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja para personil customer service BCA kantor pusat dalam menyediakan layanan bagi nasabah. Namun demikian, penulis membatasi penelitian atas fungsi customer service dalam melakukan tugasnya melayani nasabah. Untuk memenuhi penelitian ini, penulis mengadakan riset kepustakaan yang berkaitan dengan audit manajemen dan customer service. Selain itu, penulis juga mengajukan compliance test kepada pihak perusahaan dan menyebarkan kuisioner kepada 50 responden yang dipilih secara acak. Penulis juga melakukan evaluasi terhadap kebijakan yang dimiliki BCA terkait dengan pelayanan terhadap nasabah. Dari hasil evaluasi tersebut diketahui bahwa prosedur – prosedur yang dimiliki sudah cukup baik, akan tetapi halnya prosedur tersebut belum mampu dijalankan dengan baik oleh personil customer service BCA. Dari hasil evaluasi secara menyeluruh diperoleh bahwa kinerja customer service BCA kantor pusat dinilai cukup baik oleh para nasabahnya. Penulis juga masih menemukan beberapa saran untuk meningkatkan pelayanan dari customer service BCA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)