Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:50 WIB
Detail
BukuAUDIT MANAJEMEN ATAS LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALTRAK 1978
Bibliografi
Author: SARI, PERMATA ; Paino, Ciwi (Advisor)
Topik: Audit Manajemen; Layanan Purna Jual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Permata Sari's Undergraduate Theses.pdf (198.21KB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3246
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Layanan purna jual merupakan pelayanan perusahaan kepada pelanggan setelah transaksi penjualan berakhir, seperti penanganan keluhan/klaim dari pelanggan. Dan untuk menjaga kesetiaan pelanggan agar tetap menggunakan produk perusahaan maka perusahaan membuat kebijakan mengenai kualitas layanan purna jual. Audit manajemen dilakukan dengan metode penelitian yang terdiri dari penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Penulis melakukan pengujian kebijakan perusahaan yaitu dengan Internal Control Questionnaire, kuesioner ke pelanggan dan pemeriksaan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan layanan purna jual.
Hasil audit manajemen adalah pelaksanaan layanan purna jual sudah diimplementasikan sesuai dengan kebijakan perusahaan, tetapi ada masih ada beberapa temuan negatif dan positif. Untuk itu penulis memberikan saran-saran untuk perbaikan kualitas layanan purna jual.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)