Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:56 WIB
Detail
BukuAUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI CUSTOMER SERVICE DALAM EVALUASI TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA BANK X
Bibliografi
Author: MAYA, MARGARETTA ; Paino, Ciwi (Advisor)
Topik: Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Margaretta Maya's Undergraduate Theses.pdf (380.73KB; 50 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3210
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di dalam dunia perbankan yang semakin kompetitif sekarang ini, hubungan yang tetap harmonis dengan nasabah serta adanya upaya meningkatkan kepuasan nasabah sangat diperlukan untuk dapat terus membuat bisnis perusahaan berjalan dan pada akhirnya akan meningkatkan laba. Salah satu upaya adalah dengan memaksimalkan fungsi customer service. Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah apakah semua usaha yang dilakukan oleh bagian ini telah dilaksanakan dengan baik, sehingga tujuan semula dapat tercapai? Karenanya diperlukan suatu pembahasan yang cukup komprehensif untuk menilai apakah customer service sudah menjalankan fungsinya dengan efisien dan efektif, yang dapat diberikan oleh audit manajemen. Adapun pembahasan yang ada didukung dengan dengan melakukan wawancara, pengamatan (mistery shopping), penyebaran kuesioner kepada nasabah dan juga pejabat customer service. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa nasabah puas dengan kinerja fungsi customer service dan pelaksanaan fungsi layanan atau customer service Bank X sudah efektif dan efisien. Bank X sudah memiliki tujuan dan sasaran untuk fungsi layanan dan customer service-nya, serta memiliki perencanaan, organisasi, dan pengendalian yang memadai. Berdasarkan hasil pembahasan tersebut pula, penulis mengidentifikasi beberapa temuan yang telah diberikan rekomendasinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)