Anda belum login :: 28 Nov 2024 03:31 WIB
Detail
BukuManajemen Audit Atas Tahapan-Tahapan Dalam Mengidentifikasi dan Memilih Pasar Dengan Potensi Loyalitas Paling Besar Yang Dilakukan Oleh Fungsi Customer Service
Bibliografi
Author: JENLY HENDRAWAN (Advisor); Sari, Lusia Yasinta
Topik: Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lusia Yasinta Sari's Undergraduate Theses.pdf (1.55MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3192
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
1. Alasan dan Tujuan Penelitian Penelitian mi dilakukan untuk menilai kegiatan customer service pada PT Setia Cipta Markindo dan untuk membandingkan teori yang Penulis dapat
dengan prakteknya, untuk memenuhi salah satu syarat memperoleh gelar sarjana. 2. Metode Penelitian Penulis menggunakan 2 metode datam melakukan penelitian yaltu dengan
riset lapangan dan dengan riset kepustakaan 3. Hash Penelitian Penulis melakukan audit atas Customer Service pada PT Setia Cipta
Markindo tanggal 20 November 2005 sampai dengan 21 April 2006 dan selama masa tersebut, Penulis mendapatkan beberapa temuan audit, yaltu
pelaksanaan tugas Customer Service pada Perusahaan mi masih belum independent sehingga tidak memiliki independensi dalam tanggung jawab
mengkomunikasikan hasil kerjanya kepada atasan. Selain itu juga penilaian kinerja yang dilakukan bagi staff Customer Service hanya dilakukan satu
tahun sekali oleh departemen sumber daya anusia. Call Centre yang telah dibuat di Perusahaan ini juga belum dapat disajikan secara ringkas dan
sistematik. 4. Simpulan dan Saran
Berdasarkan hash temuan audit, Penulis menital bahwa Perusahaan belum cukup.efisien dan efektif dalam menjalankan kegiatan Customer Service-nya. Masih ada beberapa hat yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan. Untuk itu Penulis telah membenkan saran untuk memperbaiki kekurangan tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)