Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:37 WIB
Detail
BukuAUDIT MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN FUNGSI LAYANAN PELANGGAN PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG DEPOK MARGONDA
Bibliografi
Author: Ratna, Christina ; Sunidja, Muliadi (Advisor)
Topik: Audit Manajemen; customer service; AJB Bumiputera
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christina Ratna's Undergraduate Theses.pdf (173.96KB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3144
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin banyaknya perusahaan yang berkembang, maka tingkat persaingan antar perusahaan juga semakin ketat. Sekarang ini
yang membedakan antara perusahaan yang satu dengan yang lainnya adalah tingkat pelayanan. Untuk itu setiap perusahaan diharapkan
dapat memberikan suatu pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. Untuk meningkatkan kualitas dari pelayanannya, perusahaan harus
memiliki program-program yang tepat kepada para karyawannya. Setiap karyawan juga diharapkan memiliki sikap yang baik, sehingga dapat menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggannya.
Perbaikan dan pemeriksaan pada cara pelayanan juga perlu dilakukan. Dengan adanya perbaikan ini maka setiap hal yang dianggap kurang baik dapat dengan cepat dan diambil cara pemecahaannya.
Audit manajemen sebaiknya sering dilakukan oleh perusahaan. karena dapat membantu perusahaan untuk melakukan perbaikan-perbaikan
agar menjadi lebih baik. Dalam melakukan penilaian terhadap customer service, audit manajemen akan melakukan penilaian
karyawan dengan cara memperhatikan penampilan, cara bertelepon, dan bicara langsung dengan pelanggan. Apabila ada permasalahan dari para pelanggan yang sulit diambil pemecahannya oleh customer services, maka Kantor Cabang dapat
meminta bantuan kepada audit manajemen yang ada di Kantor Wilayah dan Kantor Pusat. Audit manajemen inilah yang akan membantu mencari pemecahan dari permasalahan tersebut.
Dengan adanya kerjasama yang baik dari berbagai pihak didalam perusahaan, maka diharapkan kualitas pelayanan yang diberikan
perusahaan kepada pelanggannya akan semakin baik. Sehingga perusahaan akan dapat bersaing denag perusahaan lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)