Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:10 WIB
Detail
BukuMarketing management : a strategic decision-making approach
Bibliografi
Author: Mullins, John W. ; Walker, Orville C. ; Boyd, Harper W.
Topik: Marketing - management
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-07-110109-7    Edisi: 6th ed. (international ed.)    
Penerbit: Irwin/McGraw-Hill     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.81 MUL m
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
   Booking Lihat Antrian Booking Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)