Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Audit Manajemen atas Fungsi Customer Service Hotel Merdeka Madiun untuk Menilai Efisiensi dan Efektivitas guna Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
Bibliografi
Author:
AYUSTA, BHAROTO PATRIOT
;
Sembiring, Libertina
(Advisor)
Topik:
Audit Manajemen
;
Customer Service
;
Hotel Merdeka Madiun
;
Kesetiaan Pelanggan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Bharoto Patriot Ayusta's Undergraduate Theses.pdf
(2.19MB;
25 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEA-3132
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak perusahaan-perusahaan yang saat mi memfokuskan penjualan produk ätau jasanya dan segi pelayanan. Hal ini disebabkan karena para pelanggan yang mempergunakan jasa atau
produk yang ditawarkan sebuhan perusahaan menilal dan segi pelayanannya. Dan pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan
yang diberikan sebuah perusahaan akan bensikap setiap terhadap produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan tersebut. Adapun tujuan dan penelitian ml adalah . untuk melihat bagaimana fungsi customer service Hotel Mendeka Madiun mampu
mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan sehingga terbentuk kesetiaan pelanggan terhadap jasa
hotel yang ditawarkan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian mi adalah
metode survel, yaltu penulis memberikan daftar pentanyaan kepada pihak manajemen perusahaan untuk diisi. Selain itu penulis juga melakukan penelitian langsung diperusahaan untuk memperoleh data yang dibutuhkan sehubungan dengan penulisan skripsi ini. Dalam pengolahan data penulis melakukan uji ketaatan
(compliance test) yang didasarkan pada prosedur akuntansi yang ada. Hasil dan penelitian yang dilakukan oleh penulis terlihat bahwa
fungsi customer service Hotel Merdeka Madiun .telah cukup efisien dan efektif dalam menjalankan kegiatannya. Dan ada faktor yang
masih harus diperbaiki untuk meningkatkan kuàlitas pelayanan dan fungsi customer service Hotel Mendeka Madiun.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)