Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:51 WIB
Detail
BukuStrategic brand management : building, measuring, and managing brand equity
Bibliografi
Author: Keller, Kevin Lane
Topik: Brand name products--Management.; brand management; brand positioning; brand performance; brand marketing; brand equity
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-13-233622-7    Edisi: 3rd ed.    
Penerbit: Pearson Education     Tempat Terbit: Upper Saddle River, New Jersey    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 KEL s
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Includes bibliographical references and index.;
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)