Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:22 WIB
Detail
JurnalJurnal Teknodik vol. 11 no. 22 (Dec. 2007)
Bibliografi
Topik: QUANTITATIVE RESEARCH; QUALITATIVE; E-LEARING
Bahasa: (ID )    ISSN: 0854-915X    Year:: 2007    Bulan: 12    Edisi: Des 2007    
Penerbit: Pusat Teknologi dan Informasi Pendidikan Depdiknas
Jenis: Journal - ilmiah nasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Teknodik]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ128
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Paradigma Pendidikan di Era Global, halaman 7-19
  2. Pemanfaatan Siaran TV-E dan Pengaruhnyaterhadap Hasil Belajar pada Mata Diklat Menginstalasi PC di SMK Negeri 3 Jombang, halaman 20-38
  3. Pengaruh Tayangan Sinetron Religius terhadap Perilaku Beragama Ibu Rumah Tangga Muslimah (di Desa Kedung Jaya dan Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon), halaman 39-63
  4. Persepsi dan Penyikapan Peserta Didik SD AL Muslim Sidoarjo terhadap Pemanfaatan Siaran Televisi Edukasi (TVE) dalam Pembelajaran, halaman 64-79
  5. Pengembangan Perangkat Lunak (Software) Pengukuran Kecepatan Efektif Membaca (KEM) untuk Meningkatkan Kegemaran Membaca, halaman 80-107
  6. Pengaruh Model Pembelajaran Konstruktivisme terhadap Prestasi Belajar Matematika Terapan pada Mahasiswa Politeknik Negeri Bali Ditinjau dari Motivasi Berprestasi, halaman 108-128
  7. Pembelajaran Berbantuan Komputer dan Manfaat sebagai Media Pembelajaran, halaman 130-144
  8. Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Bahasa Inggris Guru SD Melalui Sistem Jarak Jauh: Reinventing Pengembangan Kompentensi Guru SD Berbasis Belajar Mandiri (Independent Learning Based), halaman 145-167
  9. Strategi Meningkatkan Minat Baca: Menjadikan Membaca sebagai Kebiasaan Hidup Sehari-Hari, halaman 168-186
  10. Kontribusi Teori Ekonomi dalam Teknologi Pendidikan dan Aplikasinya dalam Pemecahan Masalah Pembelajaran, halaman 187-212

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)