Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:44 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Startegi Bauran Promosi LUTUYE SALON Cabang Bogor Terhadap Perilaku Konsumen
Bibliografi
Author: Rainelda, Rita ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Pengaruh Startegi Bauran Promosi; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rita Rainelda's Undergraduate Theses.pdf (5.27MB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1383
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan outer beauty atau kecantikan luar saat mi semakin meningkat seiring dengan semakin meningkatnya keinginan konsumen untuk
selalu dapat tampil dengan lebih menanik balk fisik maupun mental. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak bermunculan perusahaan yang
menawarkan pelayanan akan outer beauty. Dalam usahanya untuk memenangkan pasar, menarik perhatian serta mempengaruhi perilaku konsumen dalam memutuskan penggunaan jasa nantinya, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang salon perawatan kecantikan haruslah menjalankan promosi yang balk dan tepat sasaran, Karena latar belakang tersebut, penelitian mi dilakukan untuk mengetahui sejauhmana pengaruh strategi bauran promosi LUTUYE SALON terhadap perilaku konsumen.Teoni bauran promosi dan konsep AIDA digunakan sebagai acuan dalam penelitian mi. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif dan asosiatif dengan teknik analisa kuantitatif dan kualitatif. Perolehan data dilakukan melalui wawancara dengan supervisor LUTUYE SALON dan
melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada responden. Data yang akan dianalisa diuraikan dalam bentuk tabel dan analisa
kuantitatif yang diuji dengan korelasi dan regresi sederhana yang dipermudah dengan penggunaan program SPSS. Berdasarkan analisa data, diperoleh hasil penelitian yang menunjukan
bahwa ada hubungan yang kuat dan ada pengaruh antara strategi bauran promosi dengan perilaku konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)