Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:12 WIB
Detail
BukuStrategi dan Taktik Pemasaran PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Studi Kasus: Dalam Membangun Brand Image Untuk Peningkatan Volume Penjualan Kendaraan Mobil Mitsubishi Kelas Passenger Cars
Bibliografi
Author: Suroso, Cindy Andjani ; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
Topik: Strategi dan Taktik Pemasaran; Brand Image; Peningkatan Volume Penjualan; Kendaraan Mobil Kelas Passenger Cars
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cindy Adjani Suroso's Undergraduate Theses.pdf (2.18MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1382
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pesatnya perkembangan perekonomian dunia membawa Indonesia kepada era globalisasi yang mendorong semakin ketatnya dunia usaha di Indonesia. Ketatnya persaingan dunia usaha saat ml menuntut perusahaan untuk tetap dapat mempertahankan tmngkat laba dan pasamya sejalan dengan pemenuhan keingirian masyarakat dan tren globalisasi yang dinamis sehingga perusahaan dapat terus menjalankan kegiatan usahanya. Untuk tercapainya target pasar, laba optimal dan tren globahsasi tersebut, maka diperlukan sistem-sistem yang terkoordinasi yang dapat menunjang kelancaran operasi dan kegiatan perusahaan menuju terwujudnya tujuan-tujuan perusahaan. Salah satu sistem yang ada di dalam perusahaan adalah sistem pemasaran. Kegiatan pemasaran adalah satu bentuk usaha yang diterapkan oleh sebuah perusahaan dalam memenuhi tujuan utamanya yaitu pencapaian laba yang maksimal. Perusahaan harus menank perhatman konsumen agar membeli produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dan tentebih lagi bagaimana menciptakan image yang tepat untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu kegiatan pemasaran berperan sangat penting sebagai senjata yang sangat ampuh dalam memenangkan persaingan antar produk atau jasa sejenis yang juga ditawarkan oleh perusahaan Iainnya, sehingga volume penjualan perusahaan pun dapat meningkat. Setiap perusahaan, balk dan perusahaan kecil sampai perusahaan raksasa pun akan mempunyai strategi dan taktik tersendiri untuk mengoptimalkan pemasarannya agar volume penjualannya mencapai target dan laba yang maksimal. Bidang usaha yang selama satu dekade terakhir secara terus menerus melakukan upaya dan gencar dalam mencapai target laba dan menyeimbangkan dengan pemenuhan kebutuhan sekaligus keinginan masyarakat dalam menembus era globalisasi salah satunya adalah perusahaan automotif. Penulis memilih PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( Mitsubishi Indonesia) yang bergerak sebagal salah satu perusahaan distributor I ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek ) automotif kelas dunia khususnya di pasaran automotif Indonesia, karena perusahaan tersebut dakam sejaragh selamakurun waktu satu dekade terakhir memiliki produktifitas dengan penjualan kendaraan khususnya kendaraan mobil kelas passenger car yang cukup meningkat dengan target segmen tertentu. Taktik yang dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors antara lain dengan memperkenalkan produk yang dimiliki melalui Exhbition (pameran), Advertising (Iklan pada berbagai macam media), dan juga Sales campaign (diskon, brosur), dan lain-lain. Tujuan dan penelitian ml adalah untuk mengetahui pemilihan serta penerapan strategi dan taktik pemasaran apa saja yang dilakukan PT.Krama Yudha Tiga Benlian Motors dalam usahanya membangun brand image yang baik dan kuat dalam mengoptimalkan Volume Penjualan perusahaan khususnya pada kendaraan kelas passenger cars, juga untuk mengetahui eksistensinya dalam persaingan di dunia usaha automotif, serta untuk mengetahui hasH dan hubungan dan setiap strategi dan taktik pemasaran yang dilakukan perusahaan terhadap peningkatan volume penjualan produk kendaraan mobil kelas passenger cars PT.Krama Yudha Tiga Berhan. Oleh sebab itu penuhs mengadakan wawancara dan studi literatur pada pihak perusahaan untuk mendapatkan data dan informasi yang menunjang penelitian ini Hash penelitian in secara ganis besar menunjukan bahwa strategi dan taklik pemasaran yang dipilih dan diterapkan perusahaan bagi pembentukan brand Image yang kuat untuk meningkatkan volume penjualan acukup efektif dan harus terus ditingkatkan dan dikembangkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)