Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Efektifitas Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Tiket Konser Java Musikindo di Jakarta ( Studi Kasus : Konser Hoobastank, Muse dan Good Charlotte)
Bibliografi
Author:
Muhammad, Juan Mahir
;
Henriques, Eletherius Are Embu
(Advisor)
Topik:
Strategi Promosi
;
Konser Musik
;
Promotor.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Juan Mahir M's Undergraduate Theses .pdf
(2.3MB;
13 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1377
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Industri hiburan merupakan industri yang sedang berkembang. Salah satu industri hiburan yang berkembang yaitu industri musik. Dalam industri musik banyak sekali pihak-pihak yang berpengaruh
salah satu nya promoter yang tugasnya menggelar konser. Salah satu promoter besar di Indonesia yaitu JAVA MUSIKINDO. Dalam menggelar konsernya JAVA MUSIKINDO menggunkan strategi
promosi untuk meningkatkan penjualan tiket.
Pada skripsi ml, penulis menggunakan dasar teori promotional mix atau bauran promosi, yang terfokus pada strategi promosi perusahaan promoter musik yaitu Java Musikindo dalam konser musik yang diadakan yang bertujuan untuk penjualan tiket. Penelitian ml dilakukan menggunakan metode kualitatif dengan
teknik pengumpulan data yaitu depth inteiview. Narasumber yang diwawancara adalah dan divisi promosi Java Musikindo. Berdasarkan analisis data diketahui bahwa strategi promosi yang dilakukan Java Musikindo merupakan strategi yang efektif untuk meningkatkan penjualan tiket konser musik di Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)