Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Formative classroom assessment : theory into practice
Bibliografi
Author:
McMillan, James H.
(Editor)
Topik:
Educational tests and measurements
;
Academic achievement - testing
;
Examinations - interpretation
Bahasa:
(EN )
ISBN:
978-0-8077-4799-5
Penerbit:
Teachers College Press
Tempat Terbit:
New York and London
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Books - Textbook
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
371.26 FOR
Non-tandon:
2 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.484375 second(s)