Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:09 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap SCTV dalam kaitannya dengan perubahan logo dan tagline (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: Oktavianus ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Logo; Tagline; Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEM-5628-hasil scan.pdf (4.23MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5628
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Beberapa tahun ini kita sering menemukan perusahaan-perusahaan yang melakukan penggantiari logo dan tag!ine. Hal ini dilakukan oleh
perusahaan untuk mengatasi kejenuhan konsumen terhadap logo dan tagline terdahulu, serta untuk meningkatkan fmagenya di mata konsumen. Demikian pula dengan SCTV, dimana pacia tariggal 29 Januari 2005 yang lalu SCTV mengganti logo dan taglinenya. Tujuan penggantian logo dan tagline mni adalah sebuah tangkah yang ditakukan
oleh manajemen SCTV untuk membedakan stasiun TV ini dengan stasiun TV yang lain karena memang persaingan perebutan pasar TV nasional yang sedemikian kerasnya. Sehubungan dengari hat diatas, penulls metakukan penelittan untuk
mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap logo dan tagline SCTV yang baru. Poputasi penelitian adalah seluruh Mahasiswa
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, dimana sampel yang diambil berjumlah 100 orang mahasiswa dengan menggunakan metode
convinience sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah Chisquare Analysis untuk mengetahul hubungan antara variabet demografi
responden dengan persepsi merigenal logo dan tag/The SCTV yang baru. Dani hasit penelitian dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara variabet demografi responden dengan persepsi mengenai logo dan tagline SCTV yang baru dan juga ticlak ada peningkatan image
konsumen terhadap SCTV.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)