Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Atribut-Atribut Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Restoran Platinum (Studi Kasus Di Plaza Semanggi Jakarta)
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); Yuliana
Topik: KUALITAS PELAYANAN; TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEM-5627-hasil scan.pdf (2.36MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5627
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Objek dari penelitian adalah pelanggan restoran Platinum dan karena adanya keterbatasan waktu dan luasnya permasalahan yang akan diteliti,
maka jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang dan wilayah sekitar Plaza semanggi dengan metode Convenience Sampling, dilihat dan
karakteristik atribut penelitian yang dijelaskan dalam 18 pertanyaan. Rumusan masalah penelitian adalah apakah pelayanan yang diberikan oleh
Restoran Platinum sudah sesuai dengan keinginan pelanggan dan menggunakan metode importance Performance Analysis / Tingkat Kepentingan dan Kinerja yang menggunakan Diagram Kartesius. Data dianalisis dapat memperoleh simpulan yang dapat menentukkan tingkat kepentingan dan kepuasan responden terhadap atnibut penelitian yang diajukan oleh penulis. Hasil dan simpulan faktor-faktor yang penlu dipnionitaskan adalah
menyajikan makanan yang berkualitas, kru restoran yang bersedia menolong. Faktor-faktor yang memuaskan, yakni makanan sesuai pesanan.
Keramahan restoran melayani pelanggan. Faktor yang harus dipertahankan adalah kru restoran bersedia menjelaskan menu makanan, kru restoran yang selalu slap menjawab pertanyaan pelanggan, dapat dipercaya. Dan faktor yang kurang penting adalah ketepatan waktu sesuai dengan janji yang telah diberikan. Dan simputan tersebut maka kita akan mengetahul sampai sejauh mana tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang telah dibenikan oleh Restoran Platinum.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)