Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:03 WIB
Detail
BukuSTRATEGI PEMASARAN YANG DITERAPKAN MAJALAH BOBO DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT
Bibliografi
Author: Parvianty, Jenny ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: Analisis Swot; Strategi Bersaing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEM-5623.pdf (2.87MB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5623
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan adalah hal yang pasti terjadi di dalam dunia bisnis. Dalam hal ini yang menjadi bahan penelitian adalah persaingan di dalam industri media
cetak. Untuk dapat menghadapi persaingan, maka dianalisislah faktor internal dan perusahaan, yaitu faktor kekuatan dan kelemahan, juga faktor
eksternal yaitu faktor peluang dan ancaman. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan maupun kegagalan suatu perusahaan dipengaruhi oleh kedua faktor tersebut. Metode yang digunakan dalam penulisan ml adalah metode deskriptif
analisis. Dimana informasi yang didapat penulis dikelola secara kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT. Dengan mengacu pada analisis
SWOT maka strategi bersaing yang digunakan adalah strategi modifikasi pasar (market modification), modifikasi produk (product modification), modifikasi bauran pemasaran (marketing mix modification). Dan hasil penelitian, maka dapat disimpilkan bahwa Majalah BOBO
dengan menggunakan strategi modifikasi pasar, modifikasi produk, dan modifikasi bauran pemasaran dapat bertahan dalam menghadapi persaingan pada industri media cetak
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)