Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:24 WIB
Detail
BukuANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PEMBELIAN BIR BINTANG DAN BIR HEINEKEN (STUDI KASUS DI WILAYAH KARET DAN BENDUNGAN HILIR)
Bibliografi
Author: Norflok, David Fredy ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: PEMBELIAN BIR BINTANG DAN BIR HEINEKEN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5620
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam dutiia usaha yang kompetitif pada akhtr-akhir in,, setiap perusahaan dituntut untukdapat memahami kebutuhan dan keinginan konsumen
agar dapat memenangkan persaingan. Salah satu kebutuhan dasar konsumen yang banyak diperjualbelikan adalah minuman, seperti minuman ringan (soft drink), minuman berenergi, minuman untuk kesehatan, minuman beralkohol, dan lain sebagainya. Dalam ha! mi penulis akan meneliti produk minuman beralkohol dengan topik “Analisis atribut — atribut pembelian bir Bintang atau bir Heineken (Studi kasus di wilayah Karet dan Bendungan Hilir, Jakarta)”. (Analysis of Bir Bintang
and Bir Heineken attribute’s according to purchasing decision (Case Study at Karet and Bendungan Hi/jr Area, Jakarta)) Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkari 100 kuesioner kepada responden yang tinggal di wilayah Karet dan Bendungan Hilir dengan menggunakan metode purposive sampling. Adapun
penyebaran kuesioner dilakukan pada tanggal 24 — 25 November 2005. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan mean
score dan overal mean score ( MS dan OMS).
Dan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa rasa adalah atribut yang paling berpengaruh dalam keputusan pembelian suatu bir dan responden
Iebih memilih bir Heineken.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)