PT Multi Bintang Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memasarkan produk minuman siap konsumsi dalam kemasan di Indonesia. Namun, untuk bertahan dalam tingkat persaingan PT Multi Bintang Indonesia berusaha mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar dengan membuat berbagai jenis dan rasa minuman dalam kemasan. Salah satu produk minuman slap konsumsi dalam kemasan yang dipasarkan oleh PT Multi Bintang Indonesia adalah Green Sands Reguler yang dibuat dengan kombinasi rasa apet dan jeruk. Untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap produk Green Sands, maka penulis mengadakan riset guna mendapatkan data yang dibutuhkan PT Multi Bintang Indonesia untuk mendapatkan strategi pemasaran di masa mendatang. Untuk mendapatkan data, dilakukan dengan teknik wawancara dan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang yang merupakan konsumen Green Sands di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Data yang di dapat dan kuesioner, kemudian dianalisis dengan metode Chi- Kuadrat. Atributatribut yang dianatisis antara lain rasa, kemasan, harga, distribusi, dan promosi. Setetah data terkumpul dan dianalisis maka hash penelitian menunjukkan bahwa persepsi responden terhadap sebagian besar atribut produk Green Sands Reguler tidak berhubungan dengan karakteristik responden, seperti jenis kelamin, usia, pekerjaan, pengeluaran, dan tempat membeli produk. |