Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:21 WIB
Detail
BukuANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK GREEN SANDS REGULER
Bibliografi
Author: Patria, Bonifacius Nugeraha ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: PERSEPSI KONSUMEN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5619
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Multi Bintang Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memasarkan produk minuman siap konsumsi dalam kemasan di Indonesia.
Namun, untuk bertahan dalam tingkat persaingan PT Multi Bintang Indonesia berusaha mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar dengan membuat
berbagai jenis dan rasa minuman dalam kemasan.
Salah satu produk minuman slap konsumsi dalam kemasan yang dipasarkan oleh PT Multi Bintang Indonesia adalah Green Sands Reguler yang dibuat dengan kombinasi rasa apet dan jeruk. Untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap produk Green Sands, maka penulis mengadakan riset guna mendapatkan data yang dibutuhkan PT Multi Bintang
Indonesia untuk mendapatkan strategi pemasaran di masa mendatang. Untuk mendapatkan data, dilakukan dengan teknik wawancara dan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang yang merupakan konsumen Green Sands di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Data yang di dapat
dan kuesioner, kemudian dianalisis dengan metode Chi- Kuadrat. Atributatribut yang dianatisis antara lain rasa, kemasan, harga, distribusi, dan
promosi. Setetah data terkumpul dan dianalisis maka hash penelitian menunjukkan bahwa persepsi responden terhadap sebagian besar atribut
produk Green Sands Reguler tidak berhubungan dengan karakteristik responden, seperti jenis kelamin, usia, pekerjaan, pengeluaran, dan tempat
membeli produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)