Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:23 WIB
Detail
BukuBauran Pemasaran 7P pada PT Asuransi Jasa Indonesia kantor Cabang Gatot Subroto
Bibliografi
Author: Sari, Machfuza Putrie ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Asuransi Jasa; Laporan Praktik Magang
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5603
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Jasindo yang dimana sahamnya dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara, dan jenis usaha nya yaitu menjual produk rite! maupun produk korporasi.~Adapun salah satu cara untuk dapat meraih premi yang dapat meningkat setiap tahunnyamaka PT Jasindo harus melakukan bauran pemasaran 7p secara sistematis, baik dan terencana. Bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT Jasindo sampai sejauh mi sudah baik, hal ini dapat dilihat dan nasabah PT Jasindo yang banyak. Namun ha! tersebut tidak boleh membuat
PT Jasindo berpuas din, melainkan harus dijadikan pemicu untuk selalu membenahi bauran pemasaran mereka agar lebih baik lagi di masa yang akan datang. Jika PTJasindo dapat terus memperbaiki din, maka tingkat kepuasan nasabah akan semakin tinggi. Top manajemen PT Jasindo KC Gatot Soebroto selalu berusaha untuk memastikan terpenuhinya persyaratan pelanggan untuk mencapai kepuasan pelanggan baik untuk masa kini dan mendatang dengan cara melakukan survey mengetahui tingkat kepuasan pelanggan yang dilaksanakan oleh kantor pusat dan melakukan diskusi dengan pelanggan untuk mengetahui kebutuhan dan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)