Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Distribusi Produk Pasteurized Liquid milk (PLM) pada PT Indomilk
Bibliografi
Author:
Rianggasari, Christry
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Topik:
Pasteurized Liquid milk
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
, FEM-5602
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
2
Lihat Detail Induk
Abstract
Aktifitas pemasaran suatu perusahaan dilakukan untuk memenuM kebutuhan dan keinginan konsumen. Dalam pencapaian tujuan perusahaan tersebut saluran distribusi, sebagai bagian integral dan marketing mix, memegang peranan penting.
Pemilihan saluran distribusi yang baik dan tepat mempengaruhi perusahaan dalam usaha meningkatkan volume penjualan dan hasil penjualan. Dalam penulisan laporan praktik magang mi, penulis membahas mengenai
kegiatan praktik magang selama berada di PT Indomilk serta pelaksanaan kegiatan
distribusi untuk salah satu jenis produk yang dihasilkan oleh Indomilk. Ada beberapa
jenis tingkatan saluran distribusi yang dikemukakan dalam teori oleh para ahli pemasaran yaitu saluran tingkatan 0, 1, 2, dan 3. Dalam hal mi PT Indomilk
menggunakan saluran distribusi tidak langsung, saluran tingkat 2, sebagai saluran distribusi produk Pasteurized Liquid Milk (PLM) agar produk tersebut dapat dikonsumsi dan dinikmati oleh konsumen.
Saluran distribusi akan sangat efektif apabila setiap anggota yang terlibat didalamnya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin. Karena saluran distribusi PT Indomilk terdiri dari pedagan besari atau distributor
dan pengecer maka tiap-tiap anggota saluran harus dapat bekerja sama dan dapat memahami dan menerima perannya masing-masing agar terhindar dan konflik saluran
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)