Anda belum login :: 28 Nov 2024 02:36 WIB
Detail
BukuPengamatan sistem dan cara kerja pemasaran PT Kusuma Megahperdana
Bibliografi
Author: Ilyas, Yusuf ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Sistem dan cara kerja
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5585
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
praktik magang dilaksanakan penulis di PT kusuma Megahperdana, yaitu sebuah perusahaan yang memproduksi barang promosi, dan praktik magang ini dilakukan selama seratus lima puluh jam kerja (tujuh belas han). Pada perusahaan mi
penulis ditempatkan pada divisi Marketing dan bertugas untuk membantu Asisten Marketing Director dalam menjalankan tugasnya.
Selama melaksanakan praktik magang, penulis menemukan ada banyak hal yang sesuai dengan teoni yang didapat di bangku kuliah, seperti usaha pemenuhan këbutuhan para klien, kebijakan menetapkan harga, membangun brand image yang
baik, hubungan yang baik dengan klien., hubungan yang baik dengan supplier, dan pemberlakuan sistem follow up. Akan tetapi, ada pula hal-hal yang tidak sesuai dengan teoni yang diajarkan pada penulis, seperti kinerja divisi sourcing yang tidak
efektif~penggunaan teknologi yang belum maksimal, hubungan antara pimpinan dan
karyawan perusahaan yang berjalan kurang baik, ketidakfokusan perusahaan akan pasar, dan analisis yang kurang menyelumh akan perusahaan-perusahaan pesaing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)