Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:31 WIB
Detail
BukuANALISIS PERSEPSI RESPONDEN TERHADAP TAMPILAN BARU SURAT KABAR KOMPAS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK INDONESIA ATMA JAYA JAKARTA)
Bibliografi
Author: Listanto, Andreas Hari ; Widodo, St. E. (Advisor)
Topik: Media; Surat Kabar
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andreas Hari Listanto's Undergraduated Theses.pdf (1.0MB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5565
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ketatnya persaingan surat kabar di Indonesia mengharuskan perusahaan menerapkan strategi pemasaran yang baik agar produknya dapat bersaing di pasar. Salah satu strategi pemasaran tersebut adalah melalui perubahan tampilan yang akan berdampak pada perubahan persepsi responden. Hal inilah yang membuat penulis ingin melakukan penelitian persepsi responden terhadap tampilan baru surat kabar Kompas oleh PT Kompas Media Nusantara. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia ATMA JAYA, Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah OMS (Overall Mean Score). Variabel-variabel persepsi responden yang diteliti, yaitu produk, harga, promosi dan distribusi.
Dengan meneliti persepsi responden dari tampilan baru surat kabar Kompas diharapkan perusahaan dapat mengetahui persepsi responden surat kabar Kompas di benak konsumen. Dari hasil penelitian, tanggapan konsumen terhadap tampilan baru surat kabar Kompas dinilai baik. Dan tingkat penjualan surat kabar Kompas akan lebih maju, khususnya bila ditunjang dengan kualitas produk yang lebih baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)