Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PERSEPSI RESPONDEN TERHADAP TAMPILAN BARU SURAT KABAR KOMPAS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK INDONESIA ATMA JAYA JAKARTA)
Bibliografi
Author:
Listanto, Andreas Hari
;
Widodo, St. E.
(Advisor)
Topik:
Media
;
Surat Kabar
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andreas Hari Listanto's Undergraduated Theses.pdf
(1.0MB;
15 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5565
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Ketatnya persaingan surat kabar di Indonesia mengharuskan perusahaan menerapkan strategi pemasaran yang baik agar produknya dapat bersaing di pasar. Salah satu strategi pemasaran tersebut adalah melalui perubahan tampilan yang akan berdampak pada perubahan persepsi responden. Hal inilah yang membuat penulis ingin melakukan penelitian persepsi responden terhadap tampilan baru surat kabar Kompas oleh PT Kompas Media Nusantara. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia ATMA JAYA, Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah OMS (Overall Mean Score). Variabel-variabel persepsi responden yang diteliti, yaitu produk, harga, promosi dan distribusi.
Dengan meneliti persepsi responden dari tampilan baru surat kabar Kompas diharapkan perusahaan dapat mengetahui persepsi responden surat kabar Kompas di benak konsumen. Dari hasil penelitian, tanggapan konsumen terhadap tampilan baru surat kabar Kompas dinilai baik. Dan tingkat penjualan surat kabar Kompas akan lebih maju, khususnya bila ditunjang dengan kualitas produk yang lebih baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)