Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:28 WIB
Detail
BukuHUBUNGAN PEMASARAN EKSPERIENSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS : BREADTALK MAL TAMAN ANGGREK)
Bibliografi
Author: Utami, Dian Rishanty ; Suwandhi (Advisor)
Topik: Pemasaran eksperiensial; hubungan; dan loyalitas.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dian Rishanty Utami's Undergraduate Theses.pdf (563.2KB; 26 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5547
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam situasi yang mega kompetitif dan dinamis ini sangatlah perlu untuk mencermati perubahan-perubahan pada komponen pemasaran.
Oleh karena itu, para pemasar harus dapat menciptakan suatu diferensiasi produk agar dapat dibedakan dengan lebih jelas dan tepat
oleh konsumen. Salah satu cara melakukan diferensiasi terhadap produk atau jasa kepada konsumen, yaitu dengan menggunakan
pemasaran eksperiensial. Dengan pendekatan ini dicoba untuk menyentuh panca indera konsumen, menyentuh hati, dan merangsang pikiran konsumen. Dalam tulisan ini diteliti korelasi pemasaran eksperiensial dengan loyalitas merek BreadTalk. Dalam rangka memperoleh data
yang diperlukan, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen Breadtalk yang dipilih melalui convenience sampling pada pertengahan Desember 2005. Dalam penelitian ini digunakan analisis deskriptif dan korelasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa atribut pemasaran eksperiensial
yang paling mendominasi Breadtalk adalah aroma roti. Sedangkan pemasaran eksperiensial berkorelasi positif dan signifikan terhadap
loyalitas merek Breadtalk. Atas hasil penelitian tersebut penulis memberikan saran agar
diberikan penambahan kasir di tiap-tiap toko Breadtalk pada akhir pekan yang biasanya cenderung lebih ramai. Selain itu Manajer Toko
sebaiknya meningkatkan kualitas pelayanan karyawannya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)