Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:56 WIB
Detail
ArtikelRefleksi atas pelaksanaan peer-assisted learning (pal) di fakultas kedokteran unika atma jaya.  
Oleh: Clementine, Glory ; Rukmini, Elisabeth
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Majalah Kedokteran Damianus vol. 07 no. 03 (Sep. 2008), page 179.
Topik: Peer Assisted Learning (PAL); Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya (FKUAJ)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: M61
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan FK
    • Nomor Panggil: D01.K.2008.01
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTulisan ini merupakan suatu refleksi atas pelaksanaan peer-assisted learning (PAL) sebagai salah satu metode pembelajaran yang berbasis student-centered. pelaksanaan PAL di Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya (FKUAJ) pada semester genap tahun ajaran 2006/2007 dilakukan beriringan dengan tahun pertama pelaksanaan Kurikulum Blok. PAL dilaksanakan pada Blok Reproduksi (PAL 1) dalam topik Reproduksi dan pada Blok Kesehatan Masyarakat dalam topik Statistik Non-Paramertik (PAL 2). Sebagai refleksi, tulisan ini bermaksud mendeskripsikan latar belakang proses pengembangan, desain PAL, evaluasi terbuka dari pihak-pihak terkait kegiatan PAL, serta usulan berdasarkan refleksi kegiatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)