Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Refleksi atas pelaksanaan peer-assisted learning (pal) di fakultas kedokteran unika atma jaya.
Oleh:
Clementine, Glory
;
Rukmini, Elisabeth
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Majalah Kedokteran Damianus vol. 07 no. 03 (Sep. 2008)
,
page 179.
Topik:
Peer Assisted Learning (PAL)
;
Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya (FKUAJ)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
M61
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan FK
Nomor Panggil:
D01.K.2008.01
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tulisan ini merupakan suatu refleksi atas pelaksanaan peer-assisted learning (PAL) sebagai salah satu metode pembelajaran yang berbasis student-centered. pelaksanaan PAL di Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya (FKUAJ) pada semester genap tahun ajaran 2006/2007 dilakukan beriringan dengan tahun pertama pelaksanaan Kurikulum Blok. PAL dilaksanakan pada Blok Reproduksi (PAL 1) dalam topik Reproduksi dan pada Blok Kesehatan Masyarakat dalam topik Statistik Non-Paramertik (PAL 2). Sebagai refleksi, tulisan ini bermaksud mendeskripsikan latar belakang proses pengembangan, desain PAL, evaluasi terbuka dari pihak-pihak terkait kegiatan PAL, serta usulan berdasarkan refleksi kegiatan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)