Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:39 WIB
Detail
BukuANALISIS PILIHAN KONSUMEN TERHADAP HANDPHONE MEREK SAMSUNG DAN SONY ERICSSON (STUDI KASUS di PERUMAHAN GRIYA SERDANG INDAH BLOK A-E, SERANG-BANTEN)
Bibliografi
Author: Dirmalaningsih, Lusiana ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: HANDPHONE MEREK SAMSUNG; SONY ERICSSON
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5535
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap orang butuh untuk berkomunikasi. Handphone adalah salah satu alat yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Dan saat mi, setiap orang dan berbagai golongan ekonomi bisa saja memiliki handphone karena tiap produsen
handphone saling berlomba menaw~rkan handphone produksinya beserta kelebihannya masing-masing dengan kisaran harga yang bervariasi. Akhirnya, konsumen akan dihadapkan pada situasi untuk memilih dan berbagai merek
handphone yang ada, mana yang paling memenuhi kebutuhan mereka. Dan paparan diatas, penulis melakukan penelitian dengan topik : “Analisis
Pilihan Konsumen Terhadap Handphone Merek Samsung dan Sony Ericsson.” Untuk menganahsis data, digunakan perhitungan MS, OMS dan Uji Peringkat Bertanda Wilcoxon untuk mengetahui pilihan konsumen. Penelitian mi menyimpulkan bahwa responden lebih memilih handphone
merek Sony Ericsson dibanding handphone merek Samsung. Adapun atributatribut yang menjadi pertimbangan responden dalam memilih handphone Sony Ericsson adalah fitur, kemudahan didapatkan, model, kualitas, harga, kemudahan digunakan dan promosi. Sedangkan atribut yang menjadi
pertimbangan dalam memilih handphone merek Samsung adalah kemudahan didapatkan, baterai, fitur, kualitas, promosi, dan model.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)