Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:19 WIB
Detail
BukuANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN UNTUK MEMILIH SCTV SEBAGAI MEDIA PER1KLANAN PRODUK
Bibliografi
Author: Tania, Selvy ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: SCTV; PER1KLANAN PRODUK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5532
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Meskipun saat mi peran periklanan tidak seefektif dulu, namun perusahaan tetap saja memilih periklanan untuk mempromosikan produk mereka. Bagi mereka ikian masih merupakan media yang paling luas jangkauannya dan dapat menjangkau semua lapisan. Oleh karena betapa pentingnya perikianan bagi perusahaan, maka penulis tertarik meneliti tentang faktor apa saja yang mempengaruhi perusahaan untuk memasang ikian di SCTV. Faktor-faktor itu antara lain jam tayang, target konsumen, programprogram yang diminati, dan harga pemasangan ikian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor dan dalam pengambilan data menggunakan cara survey dengan menyebarkan kuesioner dengan metode Purposive Sampling. Dan data yang diperoleh melalui kuesioner, semua faktor dipertimbangkan perusahaan namun jika dilihat dan atribut yang paling kuat dipertimbangkan untuk memasang iklan di SCTV adalah durasi iklan, jenis pekerjaan konsumen, penghargaan SCTV Awards dan waktu tayang ikian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)