Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
STRATEGI YANG DITERAPKAN UD. SANJAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI PASAR BERDASARKAN ANALISIS SWOT
Bibliografi
Author:
Nugroho, Ade Arifta
;
Iswanti, Veronika Etty
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ade Arifta Nugroho's Undergraduate Therses.pdf
(829.47KB;
23 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5520
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan merupakan suatu hal yang mutlak dirasakan oleh setiap perusahaan yang bergerak dalam setiap industri. Dan situasi persaingan
pada perkembangan dunia usaha mi bertambah berat, sehingga perusahaan perlu menetapkan strategi untuk menghadapi persaingan agar perusahaan tersebut dapat tetap bertahan. Dalam menentukan strategi yang akan digunakan , perusahaan dapat meninjau terlebih dahulu faktor internal yang berkaitan dengan kekuatan dan kelemahan perusahaan beserta faktor eksternal yang merupakan peluang dan ancaman yang dihadapi oleh perusahaan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis untuk mendapatkan suatu gambaran mengenai kegiatan pemasaran dan
Perusahaan sepatu UD. Sar.jaya. Setelah memperoleh data dan informasi yang dibutuhkan kemudian diproses secara kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT. Dan hash penelitian, maka dapat disimpulkan strategi yang diterapkan oleh perusahaan sepatu UD. Sanjaya dalam menghadapi persaingan dipasar adalah modifikasi pasar, dan modifikasi produk.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.296875 second(s)