Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Kegiatan International Event Sponsorship Terhadap Pembentukan Image Global Produk
Bibliografi
Author:
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor);
Setyani, Josephine
Topik:
Persepsi
;
Sponsorship Event Musik Internasional
;
Image Global
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Josephine Setyani's Undergraduate Theses.pdf
(991.71KB;
51 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1359
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa Unika Atma Jaya akan sponsorship event Jakarta Inernational Java Jazz Festival terhadap pembentukan image global Dji Sam Soe Super Premium. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana kegiatan sponsorship sebuah event internasional berdampak terhadap image global sebuah produk. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif yang fungsinya adalah untuk mencari hubungan antara dua variabel atau lebih dengan menggunakan hipotesis Ho dan H1. Untuk menghitung persepsi mahasiswa tersebut digunakan uji korelasi pearson dan regresi linier sederhana pada program SPSS 12.0 for windows, sedangkan jawaban responden diukur dengan menggunakan skala likert. Populasi yang diambil untuk penelitian ini adalah mahasiswa / i Unika Atma Jaya dengan sampel penelitian mahasiswa / i Unika Atma Jaya yang masih aktif kuliah. Sampel penelitian ini berjumlah 80. Setelah melakukan perhitungan dengan uji korelasi pearson ternyata didapat hasil bahwa tidak ada hubungan antara persepsi mahasiswa Unika Atma Jaya akan sponsorship event Jakarta International Java Jazz Festival terhadap pembentukan image global Dji Sam Soe Super Premium. Sedangkan hasil perhitungan dari uji regresi diperoleh hasil bahwa tidak ada pengaruh antara persepsi mahasiswa Unika Atma Jaya akan sponsorship event Jakarta International Java Jazz Festival terhadap pembentukan image global Dji Sam Soe Super Premium. Saran yang dapat penulis sumbangkan antara lain agar HM Sampoerna lebih menggiatkan image advertising dimedia cetak maupun televisi dengan menekankan pada USP produk Dji Sam Soe Super Premium, selain itu perusahaan harus lebih jeli dalam mensponsori sebuah event yang dapat merepresentasikan image global Dji Sam Soe Super Premium.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)