Anda belum login :: 26 Nov 2024 19:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Layanan Jasa Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia Cabang Mega Mall Pluit
Bibliografi
Author: Kusnadi, Eri ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Kualitas Layanan; Loyalitas Nasabah Bank Central Asia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5503
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi perusahaan saat mi adalah meningkatkan kualitas pelayanan jasa perbankan. Sejak akhir tahun 2000 yang sham nasabah mengeluhkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh bank, antara lain disebabkan oleh lama dan panjangnya antrian, teller yang kurang ramah, serta berbagai hal lainnya yang menyebabkan berkurangnya kenyamanan nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan di bank. Di sisi lain, bank kompetitor semakin menggeliat dan gencar dalam melakukan promosi untuk mendapatkan nasabah baru. Hal ini menimbulkan keresahan di tingkat manajemen bank, sehingga selama dua tahun terakhir ini perusahaan menerapkan berbagai kebijakan dan program. Semuanya ini dilakukan demi meningkatkan kualitas pelayanan dengan harapan kepuasan nasabah pun akan bertambah, dan pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan kesetiaan nasabah.
Adapun metode penelitian yang digunakan adalah analisis statistik regresi linear yang mengukur tingkat kualitas layanan jasa yang diberikan perusahaan, sebagai variabel independen, dan meneliti pengaruhnya terhadap kesetiaan nasabah pada bank, sebagai variabel dependen. Setelah diteliti ternyata kualitas layanan jasa tidak berpengaruh pada kesetiaan nasabah. Sehingga perusahaan sebaiknya tidak sekedar memperbaiki kualitas layanan saja, tapi juga memperbaiki sistem pelayanan serta pengembangan produk secara keseluruhan sehingga dapat meningkatkan kepuasan serta kesetiaan nasabahnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)