Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:32 WIB
Detail
BukuPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING YANG DITERAPKAN DI it's A
Bibliografi
Author: Shecellia, Essy ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: EXPERIENTIAL MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Essy Shecellia's Undergraduate Theses.pdf (1.24MB; 40 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5447
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Experiential Marketing adalah pemasaran yang berdasarkan pada penyediaan dan pengelolahan pengalaman bagi konsumen. Experiential marketing, terdiri dari Strategic Experiential Modules (SEM’s), yakni modul yang dapat digunakan oleh pemasar untuk menciptakan jenis-jenis pengalaman yang berbeda bagi konsumen serta Experience Providers (ExPros), yang merupakan cara mengimplementasikan Strategic Experiential Modules (SEM’s).
Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan analisis deskriptif ternyata SEM’s dan ExPros belum tergarap secara maximal. Dimana relate, sense, act adalah modul yang dapat ditangkap baik oleh responden sedangkan modul feel dan think adalah modul yang masih belum berhasil dalam penggarapannya. ExPros lingkungan usaha dapat dikategorikan sangat berhasil. Identitas visual dan verbal dapat di kategorikan berhasil. Expros yang masuk dalam kategori cukup baik adalah ExPros SDM. Sedangkan ExPros kehadiran produk masuk dalam kategori wajar. ExPros yang kurang berhasil dari it’s A adalah ExPros komunikasi, co branding, website dan media.
Memang tidak mungkin untuk mengatur persepsi konsumen. Apalagi it.s A menjual produk fashion yang modelnya selalu dituntut untuk selalu berubah mengikuti perkembangan mode. Oleh sebab itu antara pemasar it’s A dan konsumennya harus terjadi interaksi yang lebih lanjut lagi agar ExPros dapat tergarap semua.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)