Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EXPERIENTIAL MARKETING YANG DITERAPKAN DI it's A
Bibliografi
Author:
Shecellia, Essy
;
Iswanti, Veronika Etty
(Advisor)
Topik:
EXPERIENTIAL MARKETING
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Essy Shecellia's Undergraduate Theses.pdf
(1.24MB;
40 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5447
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Experiential Marketing adalah pemasaran yang berdasarkan pada penyediaan dan pengelolahan pengalaman bagi konsumen. Experiential marketing, terdiri dari Strategic Experiential Modules (SEM’s), yakni modul yang dapat digunakan oleh pemasar untuk menciptakan jenis-jenis pengalaman yang berbeda bagi konsumen serta Experience Providers (ExPros), yang merupakan cara mengimplementasikan Strategic Experiential Modules (SEM’s).
Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan analisis deskriptif ternyata SEM’s dan ExPros belum tergarap secara maximal. Dimana relate, sense, act adalah modul yang dapat ditangkap baik oleh responden sedangkan modul feel dan think adalah modul yang masih belum berhasil dalam penggarapannya. ExPros lingkungan usaha dapat dikategorikan sangat berhasil. Identitas visual dan verbal dapat di kategorikan berhasil. Expros yang masuk dalam kategori cukup baik adalah ExPros SDM. Sedangkan ExPros kehadiran produk masuk dalam kategori wajar. ExPros yang kurang berhasil dari it’s A adalah ExPros komunikasi, co branding, website dan media.
Memang tidak mungkin untuk mengatur persepsi konsumen. Apalagi it.s A menjual produk fashion yang modelnya selalu dituntut untuk selalu berubah mengikuti perkembangan mode. Oleh sebab itu antara pemasar it’s A dan konsumennya harus terjadi interaksi yang lebih lanjut lagi agar ExPros dapat tergarap semua.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)