Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:01 WIB
Detail
BukuTinjauan Persepsi Konsumen Atas Atribut Produk Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Susu Balita Di Pondok Kelapa
Bibliografi
Author: JANTI, SUSI ; Gunawan, Aristo Surya (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Atribut Produk; Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Susi janti's Undergraduate Theses.pdf (372.83KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1356
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pasar susu balita berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu segmen dengan pertumbuhan tertinggi di kategori produk susu. Salah satu perusahaan yang turut membidik pasar susu balita yaitu PT. Frisian Flag Indonesia (FFI) yang mengeluarkan produk Frisian Flag 123 dan Frisian Flag 456. Oleh karena persepsi konsumen memegang peranan penting dalam proses pembelian suatu produk, maka penting bagi FFI untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap salah satu produk susu balitanya yaitu susu Bendera. Persepsi konsumen dapat dilihat dari atribut produk yang mampu memenuhi kebutuhan yang diharapkan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian susu balita dan mengetahui persepsi konsumen terhadap atribut produk susu Bendera Balita dilihat dari atribut produk yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian susu balita.Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi dan perhitungan rata-rata hitung. Penelitian ini menggunakan dua kuesioner. Kuesioner pertama dengan kuesioner terbuka yang disebarkan kepada 100 responden yaitu menanyakan atribut apa saja yang dipertimbangkan dalam pembelian susu balita, dan kuesioner kedua dengan kuesioner tertutup yang di sebarkan kepada 100 responden yaitu menanyakan persepsi konsumen terhadap atribut produk susu bendera berdasarkan kuesioner pertama. Dari hasil penelitian pertama dapat diketahui bahwa atribut yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian susu balita adalah ciri, kualitas, kemasan, pilihan dan harga. Hasil penelitian kedua mengenai persepsi konsumen terhadap atribut produk susu Bendera berdasarkan hasil kuesioner pertama adalah baik. Atribut yang paling di nilai baik oleh responden adalah kualitas sedangkan yang terendah adalah atribut harga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)